Senin, 21 September 2009

SUPER junior

ehm , ehm . enaknya bikin posting apa ya hari ini ! "=" kayanya asyik nih bikin posting tentang suju . Emang sich super shownya suju udah lewat . Tapi.... ga da salahnya kan aku pengin bahas soal super show . Konser sepektakuler yang emang bener bener keren boo (bukan orangnya aja yang keren , panggungnya juga keren) . tapi ..... karena lagi males ngomongin soal super show mending kita bicara aja soal anak anak suju .
aku selalu naik darah jika ngomongin nama hyoyeon , dia nih bisa di bilang mantannya personil suju EUNHYUK , uhhhhhh dia ganggu aja dech ! baru kali ini nih aku ngepos dan bahas soal SNSD . Walau kabar ini udah lama .... tapi bagi gue ini kabar baru dan aku masih kurang percaya kalau hyoyeon mantan EUNHYUK . padahal aku lagi ngefans banget ma EUNHYUK oppa , dia ganteng , pinter (bagiku pinter itu numero uno / nomer 1) , dance dan rappnya juga keren abis . SOOO ..... sakit hati banget saat aku tau kalau hyoyeon tuch mantannya EUNHYUK oppa .
di suju aku ngefans ma tiga cowo ganteng : EUNHYUK , RYOEWOOK, KYUHYUN .
i love mereka ..... ganteng banget sich !
apa lagi EUNHYUK ..... cute abizzzzzzz
kisahnya KYUHYUN oppa juga menarik . katanya dia pernah nampar jessica SNSD gara gara jessica mengejek KYUHYUN dengan kata kata yang kurang enak di dengar . wah wah wah ........... aku aja kaget dengernya . Tamparannya kaya apa ya ! kalau keras banget owwwwwww sakit tuch !
tapi....soal oppa RYEOWOOK yang nulis lagu buat Taeyoon SNSD , ga aku masalahin soalnya aku yakin oppa pasti ga da rasa ma dia . (PD banget sich gue)
ihhh fotonya lucu banget dech OPPA RYEOWOOK nya juga imuet banget , ngefans dech gue !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar