Kamis, 24 September 2009

super junior and wonder girls

wah .... kayanya kita udah ga asing lagi nih sama dua group ini . Kenapa ya ? tentu aja karena prestasi mereka donk ! aku ngepos soal wonder girls karena aku juga mengidolakan mereka . lagu mereka bagus bagus dan mereka juga lincah dalam menari di setiap vidioclipnya . itulah mengapa aku mengidolakan suju dan WG ini . walau ada banyak group lain yang juga ga kalah bagusnya , tapi aku tetep setia sama wonder girl dan suju . sooooo keinginnan buat gabung di E.L.F ma wonderfull jelas ada di benak gue . On wonder girls aku ngefans banget sama sohee . Dia imuet imuet banget , dan gayanya juga lucu jadinya aku ngefans sama dia . Klo di suju jelas banget EUNHYUK (walau aku juga ngefans sama RYeowook and KYUHYUN tapi yang utama kan EUNHYUK ) soalnya dia kocak dan dancenya keren . Aku pengin liat dech WG ma suju Duet bareng . Jangan cuma sama SNSD , bosen gue liatnya . Walau bukan dalam satu perusahaan tapi sekali kali dech gue pengin liat albumnya suju or Wonder girls ada duet barengnya . Soory sorry juga boleh tuch di buat duet ma wonder girls . kalau di suruh milih snSD or WG aku jelas milih wonder girls banget lah . ! GOOD luck aja dech buat suju and Wonder girls moga moga tercapai ya duaet barengnya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar