Senin, 07 September 2009

super junior

love oh beby my girls
a,..... ilove bgt ma rappernya super junior (no shindong but....shindong is so cute and cool). aku kagum banget sama EUNHYUK . si rappernya suju ini selain jago rap tapi ternyata jago dance juga lho . aku ampe nganga liat dia pas dance 'y eunhyuk yang bukan maen-......hebat banget ! i love you eunhyuk !!!!! aaaaaa, ga cuma itu ........ eunhyuk juga sekolah di univresitas paichai (ga tau bener pa ngga nulisnya kayanya aku salah nulis dech !) wuidih ..... univresitas yang top boooo di korea ...... aku suka ma gayanya yang keren keren banget . saat dance or saat rapper . owwww eunhyuk oppa , ilove you sarangeyo . liat dech gambar yang di atas ..... keren ga tuch ! wow wow wow ! apa lagi yang paling atas !!!1 keren ga tuch ....! pandang aku oppa , pandang aku !!
forever love you ! EUNHYUK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar