Rabu, 21 Oktober 2009

ihhh BT dech !

Ga tau kenapa setiap gue ngepos soal nih anak anak soo nyeo shi dae jadi Bt dech ( ga tau tuch tulisan SNSdnya bener pa ga ! ngurus amat !) aku ga suka ma mereka tuch karena mereka sok banget gayanya ! aku kesel dech ! tau ga jessica ? gue emang ga terlalu sebel banget ma mereka tapi... gemana lagi , jessica , tiffany , taeyoon , hyeoyeon , dan satu lagi aku lupa (yang deket ma sungmin Suju) nyebelin banget ! apalagi tiffany . Gosipnya dia tuh salah satu anggota yang ga bisa jaga mulut berbisanya gitu . Enak aja menjelek jelekkan anak anak seniornya ! jessica aahhh ku sebel dech ! masa dia ngatain oppa aku (kyuhyun) dengan labu . katanya malah ada yang lebih parah dari labu ! whats ???? ga salah denger ??? labu ??? ganteng-ganteng kaya gitu labu apanya ??? klo ga suka ya udah dech ! atu lagi hyeoyeon , ihhh dia masa mantannya oppa aku juga (eunhyuk) . BT BT BT . lebih baik eunhyuk ma anak SEEYA ja yang namanya leeboram . dia suaranya bagus . ihh BTBTBT klo taeyoon aku sebel ma dia karena dia gabungnya pasti ma anak anak itu . klo siii sapa yang suka ma sungmin aku kurang jelas baca beritanya . tapi kayanya dia kesenengan di gosipin ma sungmin ! kesuh dech guae ! nih foto mereka yang ga banget dech ! sebenarnya gue ga mau ngotorin ni blog tapi... demi berita ga papa lah ! (aduh musti nahan emosi nih biar komputer gue ga rusak gara gara majang foto mereka !)
tenang ja selain SNSD ada kok group lain ! bahkan mereka lebih keren dan lebih cantiek ! tau ga sih anak anak SNSD itu oplas ! oplas oplas oplas ! oh my good !
lebih baik kita ngefans ma .....
wonder Girls SEEYA (hanbook nya ucu dech ) (lee boram ada di kiri) BRown eyed girls (cute girls with hanbok)
Kara (honey - honey) JEWELRY
T-ara 2NE1

1 komentar:

  1. apaan nih? IRI cuma gara" SNSD deket sama suju??
    gw tau lo pasti nge fans bgt sama suju .. tapi bukan berarti lo jadi benci sama orang" yg deket sama mereka .. dan gw kasih tau ya , rumor bahwa snsd - suju itu gak akur BOHONG BESAR. itu cuma kerjaan orang" yg IRI sama SNSD dan pengen ngumpulin lebih banyak AF . eh, asal tau aja ya, kalo ngomongin soal OPLAS, semua k-pop artis itu OPLAS semua. sbelum nge post mikir dulu dong, kira" postingan lo ini bner, ato NGACO . kalo menurut gw sih ngaco . maaf ini mah kalo gw menyinggung. tapi lo sendiri udah berbuat kasar duluan. disini gw hanya ingin menjelaskan kebenran .

    BalasHapus